Pages

MY TV

DORAEMON

animasi  bergerak gif
Doraemon

Minggu, 09 September 2012

Pekan Olahraga Nasional

Olahraga adalah medan perjuangan untuk mengharumkan nama bangsa dan negara diberbagai ajang internasional, dengan olahraga kita kibarkan Bendera Merah Putih dan kita kumandakan Lagu Indonesia Raya, demikianlah sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Andi Malarangeng yang dibacakan oleh Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi pada acara Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke XXVIII di Alun-alun Pandeglang, Selasa (13/09). Dengan peringatan Haornas kali ini pemerintah berupaya untuk terus melakukan pembinaan atlet-atlet nasional. Atlet-atlet terus dibina melalui program pembinaan yang berjenjang melalui olahraga rekreasi, olahraga pendidikan di sekolah-sekolah, dan pembinaan yang intensif melalui klub-klub, serta pemusatan latihan pada tingkat regional dan internasional di setiap cabang olahraga.
Pemerintah juga memberikan penghargaan kepada para atlet akan kepastian masa depannya, para atlet dapat berkarir sebagai PNS, pegawai BUMN, sebagai Anggota TNI dan POLRI, serta dengan terbentuknya Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI). Sebagai informasi, tahun ini ada 75 rumah yang dibagikan kepada mantan atlet berprestasi yang belum memiliki rumah, dan pemberian tunjang hari tua kepada 65 mantan atlet berprestasi lainnya.
Acara ini dihadiri oleh para siswa pelajar yang ada dilingkungan Kota Pandeglang, para pejabat dan Muspida, dan para olahragawan. Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan dibidang olahraga dan senam aerobik bersama.

0 komentar:

Posting Komentar